<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 Juni 2014

UKM Binaan Ramaikan Gelaran Festival Jakarta Great Sale 2014

InfoGaya Jakarta, 21 Mei 2014 - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta kembali menggelar  program tahunan Pemda DKI Jakarta yaitu Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014. Program FJGS 2014 ini mengambil tema "Jakarta Baru, Jakarta Maju" yang digelar sekaligus untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-487. Digelar selama 1,5 bulan mulai 7 Juni - 19 Juli 2014, FJGS tahun ini diharapkan dapat mencapai target transaksi ritel sebesar Rp 13 Triliun. Hal ini disampaikan oleh Handaka Santosa, Ketua Umum DPP APPBI sekaligus Ketua Pelaksana FJGS 2014 didampingi Ellen Hidayat selaku Ketua APPBI DPD DKI Jakarta dalam Konferensi Pers I FJGS 2014 di Plaza Semanggi (21/5). Turut hadir dalam kegiatan ini Ir. Hasan Basri Saleh, MSc selaku Asisten Perekonomian dan Adm. Sekda Provinsi DKI Jakarta, Arie Budiman selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, serta Tutum Rhatnta selaku Wakil Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO).

UKM Binaan Ramaikan Gelaran Festival Jakarta Great Sale 2014 7 Juni - 19 Juli 2014

"Pada pertengahan tahun 2014 ini, perayaan FJGS kembali kami gelar dengan sederetan pesta diskon di pusat belanja/trade center yang berpartisipasi dalam program inmi. Baywalk Mal merupakan partisipan terbaru yang tergabung dalam FJGS 2014 dan menambahkan jumlah peserta FJGS menjadi 75 dari 74 pusat belanja pada tahun 2013. Acara ini turut pula didukung oleh asosiasi terkati, pelaku ritel, UKM & koperasi, kafe & restoran, bank, hotel, maskapai penerbangan, serta media dan semua pihak terkait lainnnya, oleh karena itu kami optimis untuk menaikkan target transaksi dari Rp 11,8 triliun pada tahun 2013 menjadi Rp 13,5 triliun pada tahun ini," jelas Handaka.

Lebih lanjut Ellen menjelaskan, "Pembukaan perayaan pesta diskon di wilayah DKI Jakarta ini akan digelar pada 7 Juni mendatang di Emporium Pluit Mall yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta,. Pada kesempatan ini juga akan ditampilkan produk-produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta berbagai dekorasi khas betawi dan jajanan khas Jakarta yang meramaikan malam pembukaan FJGS 2014. Dengan menggandeng UKM dalam program FJGS 2014 diharapkan dapat membantu memperkenalkan produk-produk kreatif yang menarik kepada masyarakat melalui pusat belanja/mal/trade center peserta FJGS. Program ini diharapkan dapat meningkatkan perdagangan ritel, hiburan, rekreasi, serta menarik wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk berbelanja di Jakarta, para konsumen yang terbiasa berbelanja di luar negeri supaya dapat berbelanja di dalam negeri. Dengan demikian program FJGS dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang tentutnya dapat meningkatkan devisa negara."

Sejalan dengan tema "Jakarta Baru, Jakarta Maju", program FJGS yang digelar selama 1,5 bulan ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan daerah DKI Jakarta, karena melalui program ini akan terjadi peningkatan pemasukan di masing-masing pusat belanja/mal/trade center yang tentunya dapat berakibat meningkatkan pendapatan nasionalo. Berbagai program diusung untuk memeriahkan FJGS tahun ini diantaranya gelaran diskon menarik hingga 70% di 75 pusat belanja/mal/trade center, pesta diskon tengah malam di beberapa pusat belanja/mal/trade center yang berpartisipasi dan program belanja berhadiah FJGS Shopper Card. Grand Midnight sale yang akan diselenggarakan pada 21-22 Juni secara serentak akan dilaksanakan di 15 Mal peseerta FJGS. Adapun pembukaan acara Grand Midnight Sale dilaksanakan di Senayan City pada 21 Juni. 15 Mal peserta Grand Midnight Sale ini adalah Grand Indonesia Shopping Town, Senayan City, Cilandak Towns Square, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Pejaten Village, Plaza Blok M, Tebet Green, The Plaza Semanggi, Central Park, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Baywalk Mall, Arion Mall.

Kemeriahan program ini juga akan diwarnai dengan pemberian penghargaan bagi pusat belanja/trade center peserta FJGS dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Kategori penghargaan ini yaitu promo-promo khusus, program acara selama FJGS dan dekorasi terindah. Mal pemenang akan diumumkan pada saat malam penutupan FJGS  pada 19 Juli 2014.

FJGS 2014 disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI), Secure Parking, Volks, Wagen, Samsung, Bolt, Metero TV, Kompas, dan Garuda Indonesia.

Berbagai asosiasi dan pihak swasta akan turut mensukseskan gelaran FJGS 2014 ini, diantaranya. Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Persatuan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Pemasok Garmen dan Aksesori Indonesia (APGAI), Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA), Asosiasi pengusaha Kafe & Restoran Indonesia (APKRINDO). Garuda Indonesia, Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI), Asosiasi Spa Indonesia, Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Asosiasi Matahari Supliers Club (ASMC), PD Pasar Jaya, Pusat Koperasi Pedagang Pasar (PUSKOPPAS) DKI Jakarta, Blue Bird, dll.

Mari kita sukseskan Festival Jakarta Great Sale 2014 sebagai program ikonik DKI Jakarta agar menjadi kota destinasi wisata belanja bertaraf internasional.


Program Belanja Berhadiah FJGS Shopper Card

Program belanja berhadiah FJGS Shopper Card ini berlangsung dari 7 Juni - 10 Juli 2014 mendatang. Adapun mekanisme program FJGS Shopper Card yaitu konsumen bertransaksi minimal Rp 250.000,- di 75 pusat belanja/trade center yang berpartisipasi (dapat digabungkan minimal 2 struk belanja) bisa mendapatakan FJGS Shopper Card. Bagi konsumen yang sudah memiliki FJGS Shopper Card tahun lalu, kartu tersebut masih dapat dipergunakan tahun ini,.

Selanjutnya, para pemegang kartu FJGS Shopper Card cukup berbelanja minimal Rp 50.000,- untuk mendapatkan 1 nomor undian berlaku kelipatan. Khusus pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit BRI yang bertransaksi minimal Rp. 50.000,- pada hari Senin-Kamis akan mendapatkan 8 nomor undian, sementara untuk transaksi pada hari Jumat-Minggu dapat memperoleh 4 nomor undian.

Pengumuman pemenang undian FJGS Shopper Card 2014 ajab dilaksanakan tangggal 11 Juli 2014 mendatang di Grand Indonesia. Hadiah utama dari program ini yaitu 1 unit VW Tiguan puluhan hadiah istimewa persembahan dari Samsung, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda