<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 Juni 2014

Media Gathering Filateli 2013

Pasar Baru Jakarta, 20 November 2013 - Hari ini bertempat di Kantor Filateli Jakarta, diadakan acara "Media Gathering Filateli 2013". Acara ini dihadiri oleh meida-media yang biasa meliput kegiatan filateli dan media lainnya yang diharapkan bisa bekerja sama dalam mempromosikan filateli, yaitu dimaksudkan agar filateli bisa dipromosikan khususnya promosi penerbitan seri terbaru.


Promosi itu diharapkan bisa saling menguntungkan dimana media akan memuat berita / menampilkan setiap ada penerbitan prangko seri terbaru, sementara logo media itu sendiri akan dimuat pada poster dan brosur yang dicetak oleh PT. Pos Indonesia (Persero) setiap ada penerbitan prangko seri terbaru.

Pada hari ini juga diadakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT. Pos Indonesia Area Ritel IV Jakarta dengan agen filateli.

Diharapkan dengan adanya perjanjian kerja sama ini agen-agen bisa lebih aktif dan terbarik untuk membeli benda-benda filateli dalam jumlah yang besar.

Sehubungan dengan adanya pemberian diskon / potongan harga yang baru dan diharapkan dengan semakin banyaknya agen filateli, penjualan benda-benda filateli lebih tersebar.











Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda