<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 Juni 2014

Plaza Semanggi Rayakan Ulang Tahun Ke 10

Plaza Semanggi Jakarta, 27 Maret 2014 - Memasuki usia 10 tahun merupakan usia yang sangat matang untuk satu pusat perbelanjaan. Satu dekade telah dilewati dilewati dengan berbagai cerita dan kisah yang menarik. Perjalanan yang menakjubkan selama 10 tahun membawa Plaza Semanggi memposisikan diri sebagai salah satu Mall yang tetap eksis dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setianya.

Mengusung tema "Marvelous 10th Anniversary" Plaza Semanggi menghadirkan berbagai acara dan program menarik yang khusus di buat untuk semakin memanjakan para pengunjung setia Plaza Semanggi seperti disampaikan oleh Feby Syam, Marketing Communication Plaza Semanggi.

Mulai 20 Maret sampai dengan 20 April, pengunjung yang berbelanja sebesar Rp 300.000 bisa mendapatkan 3 keuntungan sekaligus yaitu mendapatkan gratis minumuan Lychee green tea, parkir gratis untuk 1 jam pertama, dan juga berhak mengikuti program undian berhadiah 10 Samsung Galaxy Grand, 10 Vouche belanja masing-masing senilai Rp 1.000.000 dan juga 10 modem 4 G bolt, tambah Feby.

Untuk menambah kemeriahan pesta ulang tahun Plaza Semanggi, pada tanggal 6 April mulai pukul 6 pagi sampai 12 siang akan diadakan "Plangi Car Free Day Bazaar" yang diramaikan juga dengan acara Fun Bike yang didukung oleh teman-teman dari Forum Jurnalis Online (FJO). Selain terdapat fashion bazaar dari Centro, akan hadir pula penampilan dari Fitness First dan Cosplay dari teman teman Universitas Atmajaya. Di penghujung acara akan ada pengundian Door Prize dengan hadiah 3 unit Sepeda dan 3 Voucher belanja masing-masing senilai Rp 500.000,-

Suguhan hiburan musik juga akan menambah semarak suasana "Marvelous 10th Anniversary Plaza Semanggi" mulai dari DJ performance, stand up comedy, artis dan band ternama seperti Media Tatis, Vadi, Conpollo, Hivi dan puncak acara di tanggal 20 April di meriahkan oleh RAN.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan ttal luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the meeting point di Jakarta Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR).
Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938 000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang, dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam dalam portofolionya yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang. LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 25 November 2011 sebesar Rp14,3 triliun.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda