<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 27 Januari 2013

Grand Final Sophie Paris Xpress Your Style

Gatot Subroto Jakarta, 27 Januari 2013 - Pencarian bakat seni yang dimiliki kaum muda yang diadakan oleh Sophie Paris yang dikemas dalam kampanye bertajuk Sophie Paris Xpress Your Style mencapai puncaknya dengan penyelenggaraan Grand Final acara tersebut pada tanggal 27 Januari 2013 di Gedung SME Tower Convention Hall, Jakarta. Acara ini menampilkan serangkaian bakat kawula muda Indonesia dalam bidang seni tari baik tradisional maupun modern kontemporer hasil dari babak semifinal yang sebelumnya telah diselenggarakan di 10 kota audisi di Indonesia yaitu Batam, Bogor, Padang, Samarinda, Solo, Pematang Siantar, Pare-Pare, Cirebon, Kupang dan Kediri.

Grand Final Sophie Paris Xpress Your Style
Grand Final Sophie Xpress Your Style menjadi momen peluncuran visi dan misi terbaru Sophie Paris

Babak Grand Final Sophie xpress Your Style juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu band Lyla, penampilan model bintang tamu katalog Sophie Paris; pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, peluncuran parfum terbaru Sophie Paris, Sophie Cherie dan peluncuran visi dan misi terbaru Sophie Paris, yaitu Sophie Deliver Happiness yang dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT. Sophie Paris Indonesia, Mr. Bruno Hasson. Selain itu pengunjung yang hadir berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kampanye terbaru Sophie Paris, Sophie Happy Family dan Drawing Competition berhadiah jutaan rupiah serta menyaksikan fashion show koleksi terbaru Sophie Paris. Selain itu, bagi pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang doorprize bernilai jutaan rupiah.

Visi Misi Terbaru Sophie Paris: Sophie Deliver Happiness
Grand filnal Sophie Xpress Your Style sekaligus dijadikan momen bagi Sophie Paris untuk meluncurkan visi dan misi terbarunya yaitu Sophie Deliver Happiness yang bermakna "Kami keluarga besar Sophie Paris percaya bahwa kebahagiaan di Sophie berawal dari semangat karyawan yang tercermin dari hasil kerja dan antusias mereka. Sophie paris selalu memberi kejutan yang positif kepada setiap pelanggan dengan produk terbaik yang bervariasi dan pengalaman yang luar biasa. Member kami mendapatkan kesempatan untuk merubah hidup mereka, meningkatkan taraf hidup dan memperoleh penghasilan yang lebih baik. Kami juga menjalin kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan dengan supplier dan tumbuh besar bersama. Sophie c'est ma vie!"

Visi terbaru Sophie Paris ini didukung dengan 5 CORE VALUE:
  1. Sophie Family Spirit With Passion & Fun : Semangat Kekeluargaan Sophie Paris Yang Antusias Dan Menyenangkan.
  2. Extreme Customor Centric : Mengutamakan Kepuasan Pelanggan.
  3. F.A.S.T (Focus, Accurate, Simple, Time) : Fokus, Akurat, Simpel, Tepat Waktu.
  4. Open Minded And Eager To Learn : Berpikiran dan Ingin Terus Belajar.
  5. Teamwork Is The Rule : Kerjasama Tim Adalah Kuncinya

Kampanye Terbaru Sophie Paris : Sophie Happy Family
Sophie Paris menyelenggarakan kampanye terbaru bertajuk Sophie Happy Family. Ajang pemilihan ini bertujuan untuk mencari keluarga yang memiliki kekompakan, pengetahuan tentang Sophie Paris dan mampu beraksi dalam fashion show dalam balutan busana Sophie Paris serta memiliki talenta dan prestasi yang patut dibanggakan. Keluarga yang terpilih merupakan representasi keluarga Sophie Paris yang ideal dan bahagia. Pemenang kompetisi Sophie Happy Family berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan gratis ke Malaysia, uang tunai dan banyak hadiah lainnya.

Sophie Cherie Eau De Parfum
Aroma Sophie Cherie menggambarkan wanita Paris yang elegan, penuh semangat dan menawan. Kesegaran wangi tangerine, bergamot dan hyacinth akan tercium saat pertama kali disemprotkan. Aroma manis bernuansa romantis dari bunga melati, bunga lili lembah serta ylang - ylang akan muncul setelahnya dan meninggalkan aroma musk  serta kayu yang hangat. Dapatkan harmonisasi wewangian ala perempuan Perancis ini yang dikemas dalam botol kristal berukuran 80 ml seharga Rp. 198.900,-

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program atau produk Sophie Paris lainnya silahkan menghubungi Marketing Communication Dept. PT. Sophie Paris Indonesia di Nomor Telepon (021) 75908220 dengan:

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda