<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 Juni 2014

Bank ICBC Indonesia Meluncurkan Satu-Satunya Kartu Kredit Unionpay Platinum Di Indonesia

InfoGaya ICBC Jakarta, 21 Mei 2014 - Hubungan ekonomi, finansial, dan kebudayaan antara Indonesia dan Tiongkok telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan diperkirakan tren tersebut akan berkelanjutan seiring kemajuan ekonomi kedua negara. Salah satu tolak ukur perkembangan di atas adalah jumlah kunjungan antar negara, yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Kunjungan tersebut tidak terbatas untuk keperluan bisnis dan wisata, namun juga mencakup edukasi dan medis.

Kartu Kredit yang Berperan Menjembatani Hubungan Ekonomi, Finansial, dan Kebudayaan Antara Indonesia dan Tiongkok

Bank ICBC Indonesia yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh ICBC Limited, institusi finansial terkemuka di dunia yang berkantor pusat di Beijing, adalah bank komersial di Indonesia yang salah satu misinya adalah menjembatani hubungan ekonomi, finansialm, dan kebudayaan antara Indonesia dan Tiongkok. Oleh karena itu, Bank ICBC Indonesia senantiasa memperkenalkan produk-proudk maupun layanan-layanan yang membantu mewujudkan misi tersebut du atas, diantaranya dengan memperkenalkan Kartu Kredit ICBC UnionPay Platinum. Yuan Bin, Presdien Direktur Bank ICBC Indonesia mengatakan, "Kami sangat senang mengumumkan kehadiran Kartu Kredit ICBC UnionPay Platinum seiring dengan perkembangan hubungan yang pesat antara kedua negara."

Bank ICBC Indonesia adalah satu-satunya Bank di Indonesia yang menawarkan produk kartu kredit dengan jangkauan penerimaan kartu terluas di Tiongkok melalui jaringan prinsipal UnionPay. Terlebih lagi, berkat dukungan dari ICBC Limited, Kartu Kredit ICBC UnionPay Platinum juga disertai fasilitas-fasilitas istimewa yang relevan bagi segmen premium yang sering bepergian ke luar negeri terutatam Tiongkok. Rolyta Manullang, Direktur Bank ICBC Indonesia menambahkan, "Kartu Kredit ICBC UnionPay Platinum memegang peran kunci dalam perjalanan ke Tiongkok yang pada hakekatnya membantu menjembatani hubungan Indonesia dan Tiongkok lebih jauh lagi."

Bagi segmen premium yang menjadi target Bank, Kartu Kredit ICBC UnionPay Platinum memberikan serangkaian keistimewaan. Fasilitas akses gratis di lebih dari 100 lounges di Tiongkok, Indonesia, dan Singapura serta nilai tukar mata uang paling kompetitif untuk pembelanjaan di luar negeri adalah beberapa fitur eksklusif yang diberikan oleh Kartu. Yensen Aliamin, Card Center Head Bank ICBC Indonesia menambahkan, "Kartu ini memberikan nilai tambah bagi individu yang sering bepergian maupun non-bisnis, sehingga kami berharap Kartu ini akan menjadi pilihan utama bagi Pemegang Kartu kami."

Masih banyak lagi keuntungan lain yang ditawarkan seperti program reward yang akumulasi poinnya dapat ditukarkan dengan emas, program diskon merchant di Indonesia maupun di luar negeri, dan kesempatan untuk melakukan personalisasi nomor pada Kartu sehingga menjadikannya lebih personal.

Tentang Bank ICBC Indonesia
Bersidi tahun 2007, Bank ICBC Indonesia adalah bank komersial yang menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan untuk korporasi, UKM, dan individual, melalui 22 cabang di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan dan Makassar. Pada akhir tahun 2013, Bank membukukan aset sebesar IDR32.2 triliun dengan laba bersih IDR233.7 milyar. Sebagai subsidiari dari ICBC Limited, Bank ICBC Indonesia adalah penerbit Kartu ATM dan Kartu-kartu kredit Visa dan UnionPay.

Tentang ICBC Limited
ICBC Limited adalah bank yang berkantor pusat di Beijing dan beroperasi melalui 17.245 cabang domestik dan 329 institusi di lebih dari 40 negara. Dengan aset sebesar USD3,1 triliun pada akhir 2013, ICBC Limited membukukan laba bersih terbesar di antara bank di dunia senilai USD43 milyar. ICBC Limited merupakan penerbit kartu kredit terbesar di Asia Pasifik dengan 88 juta kartu pada akhir tahun 2013 dan volume pemakaian melebihi RMB1,61 triliun sepanjang 2013. Secara keseluruhan, ICBC Limited telah menerbitkan 580 juta kartu serta mengoperasikan 86.000 ATM dan 791.000 terminal POS/EDC.

Tentang Unionpay International
UnionPay International (UPI) adalah subsidiari dari China UnionPay. Sebagai organisasi dengan 300 anggota di seluruh dunia, UPI telah memfasilitasi penerimaan kartu di lebih dari 140 negara dan penerbitan kartu di lebih dari 30 negara. UPI menawarkan layanan pembayaran antar-negara yang berkualitas tinggi, ekonomis, dan aman bagi basis pemegang kartu terbesar di dunia. Selain itu, UPI juga memastikan layanan domestik yang nyaman bagi pemegang kartu global dan merchant yang semakin berkembang.

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda