<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 16 Juni 2014

Perjalanan Cinta KOTAK Band di Filmkan

InfoGaya Jakarta, 16 Juni 2014 - Apollo Pictures yang digawangi oleh Sandy Tanarius mengawali debutnya dengan film yang mengangkat cerita mengenai percintaan para rocker. Dari sekian banyak rocker dan band yang ada di Indonesia, mereka akhirnya memilih band KOTAK untuk bermain dalam film mereka tersebut. Film yang berjudul ROCK N LOVE ini bukan hanya memilih KOTAK sebagai pemain tapi juga mengambil jalan cerita percintaan para personil kotak yaitu Tantri, Cella, dan Chua untuk menjadi cerita utama di dalam film perdana mereka. "Saya memilih KOTAK karena bukan hanya acting mereka yang ok saat mengikuti casting tapi juga melihat kisah perjalanan percintaan mereka yang menarik sekali untuk di filmkan" ujar Hedy Suryawan sebagai sutradara film ROCK N LOVE.



Percintaan KOTAK band di kemas apik oleh Syamsul Hadi dengan bumbu-bumbu komedi ringan dan percintaan, hal itu yang menjadi alasan para personil KOTAK mau bergabung di film ini dan menjadi tantangan mereka untuk bisa beracting natural di film perdana mereka, "Kami antusias sekali ditawarin film oleh mas Hedy, memang sudah lama kami ditawarkan oleh beberapa PH namun baru kali ini kami tertarik karena memang ceritanya adalah cerita kehidupan kami banget dan apa lagi lawan main kita bintang-bintang hebat" ujar Tantri KOTAK yang antusias sekali menjawab pertanyaan saat dikunjungi pada acara selametan film ROCK N LOVE dan sekaligus sesi pemotretan di Studio 17 Bangka Kemang.

Film yang direncanakan rilis Oktober 2014 ini akan memulai proses syuting pada 27 Juni 2014, mengambil tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Vino G Sebastian dan Deni Sumargo juga turut memeriahkan film ini dengan acting mereka. Bukan hanya mereka saja banyak lagi artis-artis lainnya yang berperan dalam film ini seperti Spencer, Luthya, Hari Kodok, Shae, dan masih banyak yang lainnya.

Film ini diharap mampu memberikan warna baru di dunia perfilman Indonesia dengan acting yang fresh dari para personil KOTAK dan diharap bisa diterima dengan baik bukan hanya oleh para KERABAT KOTAK tapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda