<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 12 Juni 2014

Film 'Cerita Cinta' Mulai Syuting 15 Juni 2014

InfoGaya Jakarta, 12 Juni 2014 - Film 'Cerita Cinta' yang digarap rumah produksi Buana Lestari Pictures dan Rumah Film segera melakukan syuting mulai 15 hingga 28 Juni 2014, dengan mengambil lokasi Jakarta Bandung. Film yang di Sutradarai Dienan Silmy dengan penulis skenario Endik Koeswoyo. Film ini dibintangi oleh Dera Idol, Teuku Rasya, Olarosa Idol, Karina Christy Idol, Regina Idol, Joshua Suherman, Jorgie Onzu, Agus Kuncoro, Soleh Solihun, Yati Surachman dan artis cilik Atiqah.

Semua orang tentu mengalami cinta yang berbeda-beda. Begitu juga dengan Dera Idol mengalami cinta yang berbeda. Cinta pertama Dera pada seseorang yang tidak bisa memilikinya. Kemudian seiring waktu, Dera bertemu dengan banyak orang baru yang memperhatikan dirinya, bahkan ingin memilikinya, tapi Dera tidak bisa move on. Dera tetap pada cinta pertamanya yang tak bisa terlupakan seumur hidupnya. Ada tempat indah, ada danau dan rumah pohon yang memang tak mudah dilupkan. Takdir yang kemudian mempertemukan mereka berdua kembali. Kisah cinta dalam film ‘Cerita Cinta’ yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Endik Koeswoyo ini memang berdasarkan kisah cinta nyata yang dialami Dera sendiri.

Selain cerita tentang cinta, film ini juga mengisahkan tentang persahabatam Dera dengan dua sahabatnya, yaitu Ola dan Karin.

Kenapa memakai judul Cerita Cinta? Karena memang ceritanya tentang cinta. Judul Cerita Cinta tentu lebih komersil, familier dan enak didengar. Kisah film ini benar-benar dialami anak muda jaman sekarang yang gampang galau. Film ini dekat dengan anak muda jaman sekarang.

Data Film:
Judul filmCerita Cinta
Novel Best SellerCerita Cinta karya Endik Koeswoyo
PemainDera Idol, Teuku Rasya, Olarosa Idol, Karina Christy Idol, Regina Idol, Joshua Suherman, Jorgie Onzu, Agus Kuncoro, Soleh Solihun, Yati Surachman. Juga didukung pemenang dan finalis Indonesian Idol 2014; seperti Nowela, Husein dan Virzha.
SutradaraDienan Silmy
Penulis SkenarioEndik Koeswoyo
ProduserYuni Lestari & Dienan Silmy
Executive ProduserAria Langlang Buana
ProduksiBuana Lestari Pictures dan Rumah Film
Shooting15 - 28 Juni 2014 di Jakarta dan Bandung
RilisSeptember 2014

Pemilihan Duta Cinta Nusantara

Buana Lestari Pictures dan Rumah Film menggelar pemilihan Duta Cinta Nusantara. Sebuah ajang ungkapkan kata cinta terbaik. Banyak yang bilang kalau orang jatuh cinta seperti penyair yang kata-katanya indah, manis nan puitis. Kirimkan ungkapkan kata cinta dalam bentuk puisi, cerpen mini (cermin), atau curhatan ke e-mail: cerita_cintanya@yahoo.co.id

Bagi 40 pengirim ungkapan kata cinta terbaik akan mendapatkan tiket gala premiere film 'Cerita Cinta' dan berkesempatan foto bersama dengan bintang film 'Cerita Cinta': Dera Idol, Teuku Rasya, Olarosa Idol, Karina Christy Idol, Regina Idol, Joshua Suherman, Jorgie Onzu, Agus Kuncoro, Soleh Solihun, Yati Surachman, artis cilik Atiqah.

Dri 40 pengirim ungkapan kata cinta terbaik akan diseleksi 3 pengirim ungkapan kata cinta terbaik yang akan mendapat hadiah bingkisan cantik dan juga berkesempatan dinner romanti bersama dengan Dera Idol dan Teuku Rasya.

Syarat dan Ketentuan Duta Cinta Nusantara:
  1. Peserta adalah Warga Negara Inodnesia
  2. Tergabung dalam grup facebook Film Cerita Cinta dengan meng-klik https://www.facebook.com/pages/Fim-Cerita-Cinta/453934088077351?fref=ts
  3. Naskah ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  4. Naskah original 'bukan jiplakan atau saduran' dan belum pernah dipublikasikan di media cetak maupun elektronik serta tidak sedang diikutkan pada lomba lain.
  5. Tidak mengandung unsur SARA
  6. Ketentuan Naskah
    1. Naskah diketik dengan komputer di atas kertas A$ dengan jarak spasi 1,5. Font TNR (Times New Roman) 12pt. Margin normal. Panjang naskah bebas.
    2. Terdapat satu halaman yang berisi biodata penulis berisikan nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat lengkap beserta kode pos, nomor kontak aktif, akun facebook, alamat email, dan narasi singkat.
    3. Kirim naskah anda ke email: cerita_cintanya@yahoo.co.id, dengan dilampirkan (attachment), tidak ditulis di badan email.
    4. Format pengiriman naskah untuk judul file dan judul email adalah Cinta[underscroe]Judul Naskah[underscore]Nama Penulis. Contoh : Cinta_Kekasihku Inspirasiku_Teuku Rasya NB: Setiap peserta boleh mengirimkan naskah sebanyak-
  7. Naskah dikumpulkan dalam bentuk soft file bertipe dokumen (.docx) atau (doc)
  8. Batas akhir pengumpulan naskah 31 Agustus 2014 pukul 23:59 WIB
  9. Memiliki akun facebook dan memposting info lomba ini di catatan facebook masing-masing dengan tag minimal 25 orang teman.
  10. Peserta WAJIB tergabung dalam grup yang telah dijelaskan di syarat nomor dua.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda