<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 Juni 2014

Indosiar Persembahkan Ramadan Penuh Berkah

InfoGaya Indosiar Jakarta, 9 Juni 2014 - Menyambut bulan suci Ramadan 2014/1435 H, Indosiar siap menampilkan program-program spesial bernuansa religius untuk pemirsa setianya. Program Ramadan tahun ini bertema "Ramadan Penuh Berkah". Ramadan adalah bulan yang diharapkan menjadi berkah bagi umat muslim di dunia. Bulan yang penuh berkah ini juga selalu menjadi momen penting bagi Indosiar untuk menayangkan program spesial yang tidak hanya mengedepankan unsur hiburan, tetapi juga berusaha memberi edukasi dan inspirasi bagi pemirsanya.

Tahun 2013 lalu, Akademi Sahur Indonesia (AKSI) sukses menjadi program tv Sahur no. 3 di Indonesia. Indosiar pun menayangkan kembali program AKSI di Ramadhan tahun 2014. Bahkan Indosiar menggelar untuk anak-anak melalui program Akademi Syiar Indonesia (AKSI Junior). Selain itu Indosiar juga mempunyai program Jalan Hikmah dan Assalamualaikum D'T3rong.

Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2014
Akademi Sahur Indonesia (AKSI) adalah program pencarian bakat yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi orang-orang berbakat di bidang Islami untuk menunjukkan bakatnya itu. Program yang memiliki tagline 'Insya Allah Berkah' ini melakukan audisi pada bulan April hingga Mei 2014 di seluruh pelosok Indonesia. Usia peserta audisi dibatasi minimal 15 tahun. Audisi yang dilakukan dengan special hunt dan open audition tersebut menghasilkan 48 finalis yang akan berkompetisi pada Babak Nominasi, yang akan ditayangkan pada 15-27 Juni 2014 mulai pukul 21:00 WIB. Mereka akan dibagi ke dalam 6 kloter. Babak ini akan mengerucutkan peserta menjadi 30 finalis dan 2 finalis wildcard. Penentuan peserta yang lolos dan tidak lolos ditentukan oleh poling sms, kecuali wildcard yang ditentukan oleh keputusan juri. Selanjutnya, ke-32 peserta yang lolos akan mengikuti Babak Final yang akan tayang pada 28 Juni 2014 mulai pukul 02.00 WIB. Babak ini akan menghasilkan 3 besar finalis yang bersaing di babak Grand Final. Para pemenang akan memperoleh hadiah ratusan juta rupiah.

Komposisi juri AKSI 2014 tidak mengalami perubahan. Mamah Dedeh, Ustad Subkhi Al Buqhury, Ustad Al Habsy, dan Ustad Wijayanto akan tetap memberikan komentar untuk peserta. Namun, ada sedikit perubahan dalam komposisi host yaitu masuknya Irfan Hakim di antara Rina Nose dan Abdel.

Akademi Syiar Indonesia (AKSI Junior)
Kesuksesan AKSI pada tahun 2013 mendorong Indosiar membuat program kloningan AKSI yang secara khusus menyidik peserta di bawah usia 12 tahun, yaitu Akademi Syiar Indonesia atau AKSI Junior. Program AKSI Junior akan dipandu oleh pasangan suami isteri Ramzi dan Avi Basalamah.

Sementara itu, tokoh-tokoh yang akan menjadi juri rencananya adalah Ustad Subkhi Al Buqhury, Ustad Al Habsy, Ustad Solmed, Opick dan Yenny Wahid. AKSI Junior telah melakukan audisi di seluruh pelosok Indonesia pada bulan April hingga Mei 2014. Sistem babak yang digunakan pun sama yaitu Babak Nominasi, Babak Final dan Grand Final. Babak Nominasi yang menampilkan persaingan 48 finalis akan tayang pada 15 Juni - 27 Juni 2014 mulai pukul 14.00 WIB. Sementara itu, Babak Filnal akan tayang pada 28 Juni 2014 mulai pukul 14.30 WIB.

Rangkaian Jalan Hikmah
Mamah Dedeh siap memberikan siraman rohani Islamiyah pada waktu menjelang berbuka puasa dalam program Rangkaian Jalan Hikmah. Program ini ditayangkan tiap hari menjelang buka puasa pukul 17.30 wib. Pengambilan gambar yang indah akan memanjakan mata pemirsa sembari meresapi renungan-renungan Islami yang disampaikan secara lugas oleh Mamah Dedeh. Tidak hanya itu, jamaah dari segala usia juga diberikan kesempatan untuk terlibat dalam program ini yaitu dengan berinteraksi langsung dengan Mamah Dedeh, baik dengan cara bertanya maupun dengan car lainnya.

Assalamualaikum D'T3rong
Keceriaan yang menjadi ciri Program D'T3rong Show pada setiap episodenya tidak akan hilang pada bulan Ramadhan tahun 2014 ini. Trio host D'T3rong yaitu Ramzi, Irfan Hakin, dan Rina Nose bersama para pengisi acara lainnya akan tetap hadir menemani malam pemirsa. Keceriaan itu akan dipadukan dengan unsur religi dan inspiratif pada program spesial Ramadan Indosiar yang bertajuk Assalamualaikum D'T3rong yang ditayangkan tiap hari live pukul 19.00 wib. Konsep Variety Show program Assalamualaikum D'T3rong akan dibuat lebih kaya dengan menggabungkan beragam item menarik dan inspiratif seperti Musik, Sketsa Komedi, Kompetisi, Tausiah, Talkshow, Inspirai, dan Quiz.

Para penyanyi popular dan para difa D'Academy akan tampil untuk memeriahkan acara. Sketsa Komedi yang ditampilkan akan semakin beragam temanya dan semakin lucu. Kompetisi berupa tantangan-tantangan seru juga akan semakin menambah keceriaan pemirsa. Berbagai ilmu dan solusi permasalahan sehari-hari akan dikupas tuntas dalam Tausiah yang dibawakan oleh Ustad Wijayanto dan Ustad Subkhi Al Buqhury. Tak lupa, untuk menularkan virus kebaikan, kisah-kisah inspiratif yang dipandu oleh Bunda Dorce akan terus digali. Bagi para pemirsa yang memiliki bakat unik, Assalamualaikum D'T3rong juga akan tetap menyediakan wadah bagi mereka untuk berekspresi dan kuis interaktif dengan hadiah jutaan rupiah.

Label: , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda