<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 18 Juni 2014

Media Gathering Kompas TV: "The Stage is Yours"

InfoGaya Jakarta, 18 Juni 2014 - Dalam rangka memperluas dan mempererat relasi antar media, KompasTV menyelenggarakan Media Gathering pada hari Rabu, 18 Juni 2014 di Rolling Stone Cafe. Bertemakan "The Stage is Yours', acara ini mengajak rekan-rekan media untuk unjuk kebolehan dalam bermusik dengan jamming (bersama SHE) dan/atau open mic untuk menyaingi kelucuan grand finalist Stand Up Comedy Indonesia seaseon 4.

Acara turut dimeriahkan oleh penampilan dari SHE feat. Indrie (DREE), Krosboi, dan Fuse. Selain penampilan keren para pemusik untuk menceriakan suasana, juga akan hadir seluruh finalis kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI4). Menjelang grand final kompetisi ini yang akan diadakan pada hari Jumat, 20 Juni 2014 (tayang 26 Juni 2014 pukul 21.00 WIB), di hadapan rekan-rekan media, dua orang grand finalist SUCI4, David dan Abdur, serta Dodit, salah satu komika favorit SUCI4, akan beraksi unjuk kebolehan dalam mengocok perut hadirin dengan tawa.

Konsep "The Stage is Yours" menurut Roxanna R. Silalai, Public Relations Kompas TV, dipilih karena sebetulnya banyak jurnalis hiburan yang piawai dalam bermusik dan juga pandai melucu. "Jadi kali ini, kami berharap teman-teman jurnalis tidak hanya menulis mengenai artis dan komika, tetapi juga mau naik ke atas panggung," tambahnya.

Tidak sekedar menghibur, bertepatan dengan acara ini, KompasTV juga akan menyalurkan sumbangan pemirsa yang sudah beramal sambil tertawa bersama SUCI4 dengan mengirim SMS untuk voting komika favorit. Keseluruhan pendapatan dari hasil poling tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI). YPKAI dibentuk pada tahun 2006 dengan tujuan memfailitasi pemenuhan kebutuhan psikologis dan sosial anak-anak penderita kanker beserta keluarganya sehingga anak-anak tersebut dapat meningkatkan kualitas hidupnya dengan baik.

Acara akan ditutup dengan pembagian door-prize menarik, salah satunya persembahan dari K-Vision, televisi satelit berlangganan milik Kompas Gramedia Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2014 dan menyiarkan secara lengkap 64 pertandingan sepak bola kelas dunia tersebut. Pelanggan K-Vision dapat menikmati beragam siaran dari dekoder K 1000 K-Vision yang memanjakan mata dengan kualitas gambar HD.

Saksikan Grand Final Stand Up Comedy Indonesia season 4 tanggal 26 Juni 2014 pukul 21.00 hanya di KompasTV-Inspirasi Indonesia.

KompasTV
KompasTV adalah sebuah televisi Nasional berjaringan dengan wilayah siar yang meliputi 118 kota dan kabupaten di Indonesia. Untuk menjawab tantangan dunia media di Indonesia dan sebagai bagian dari Grup Kompas Gramedia yang berslogan Enlightening People, KompasTV senantiasa berusaha menyalurkan informasi yang dapat menjadi Inspirasi Indoesia (http://www.kompas.tv/ @kompastv).

Stand Up Comedy Indonesia
KOMPAS TV, melalui program Stand Up Comedy Indonesia, adalah promotor kebangkitan dunia stand up comedy di Indonesia. Saat ini program pencarian bakat tersebut sudah memasuki season ke-empat. Setiap musim jumlah massa yang tertarik untuk ikut dalam audisi dari kompetisi ini dan jumlah pemirsa yang menyaksikannya selalu meningkat, menjadikan program ini salah satu program andalan KompasTV.

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda