<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 26 Desember 2010

Bagimu Wanita Tupperware Home













Jakarta, 22 Desember 2010. Dalam sebuah keluarga, wanita atau ibu memegang peran yang sangat penting. Kebahagiaan keluarga sangat ditentukan oleh kasih sayang dan kemandirian seorang wanita. Tupperware sebagai perusahaan yang dekat dengan wanita, bukan hanya mengeluarkan wadah plastic berkualitas terbaik, tapi juga selalu peduli untuk terus memberikan pencerahan, mengedukasi dan memberdayaan wanita.

Hal itu terbukti dengan di zaman modern yang serba praktis dan cepat, produk Tupperware memberikan inspirasi gaya hidup / lifestyle yang mendukung kesehatan, kerapihan ruangan, hemat dan juga peduli pada lingkungan. Tidak berhenti disitu saja, dengan program Tupperware SheCAN!, sesuai dengan filosofi Tupperware 3E yaitu Enlighten, Educate dan Empower, Tupperware menampilkan “Wanita - wanita Inspirational Indonesia”, yang telah menorehkan karya dan prestasi, serta kepeduliannya bagi pemberdayaan dirinya, keluarganya serta masyarakat di sekelilingnya. Peran wanita-wanita ini telah merambah ke banyak bidang kehidupan, mulai dari bidang ekonomi, budaya, sosial, sampai teknologi. Mereka bekerja dengan luar biasa tetapi tetap tidak melupakan kodratnya sebagai wanita, istri, dan ibu yang dicintai keluarga.

Oleh karena itu, dihari istimewa bagi para wanita, yaitu hari Ibu, 22 Desermber 2010, Tupperware Indonesia akan memberikan inspirasi besar bagi kaum wanita yaitu, sebuah rumah inspirasi baru untuk para wanita terutama wanita Jakarta untuk mendapatkan inspirasi berkaitan dengan ‘Health – Organization – Money – Environment’ (HOME) melalui Tupperware HOME.

Tupperware HOME adalah sebuah rumah yang sarat akan aktifitas dan edukasi yang memberikan inspirasi baru untuk para wanita terutama wanita Jakarta dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan ‘Health – Organization – Money – Environment (HOME)’. Berbagai kegiatan seperti talkshow (kesehatan, kecantikan, pendidikan, keuangan, dll), olahraga wanita, dan demo masak digelar tiap hari di Tupperware HOME. Tupperware HOME juga menyediakan tempat ‘GRATIS’ untuk para wanita yang ingin melakukan arisan, reuni maupun kegiatan kelompok lainnya.

Definisi dari HOME adalah:
Health --> Siapa yang tidak mau memiliki hidup yang sehat? Untuk memiliki tubuh dan jiwa yang sehat, menjaga kebersihan dan gizi makanan saja tidak cukup, tapi juga harus didukung oleh hal lain seperti olahraga. Di Tupperware HOME kita dapat berbagi tips cara memilih makanan yang sehat, cara penyimpanan yang baik sehingga menjaga kualitas makanan dan juga berbagi inspirasi melalui talkshow kesehatan, olah kesehatan melalui body experience, body pump, yoga, belly dance, dll.

Organization --> Di Tupperware HOME kita dapat belajar bagaimana Tupperware membantu kita menata dapur dan kulkas sehingga menjadi lebih rapi, bersih dan juga membantu kita dalam mengatur penyimpanan bahan-bahan makanan di dapur. Display cantik dari dapur dan kulkas Tupperware dapat menginspirasi kita bagaimana nyamannya gaya hidup terorganisir dan praktis sehingga memudahkan tugas kita di dapur.

Money --> Berbagi tips dalam mengatur keuangan. Bagaimana kita sebagai wanita dapat mengatur jadwal belanja yang efisien untuk menghemat tenaga, waktu dan uang.
Membeli sekaligus agar dapat bertahan untuk jangka waktu yang lebih lama juga merupakan penghematan sama seperti komitmen produk Tupperware yang memiliki Life Time Guarantee.

Environment --> Berbagi inspirasi dalam mencintai lingkungan kita. Mari kita lihat lagi apa yang sudah kita berikan kepada bumi. Sebagai wanita banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menolong bumi ini. Diantaranya menggunakan produk Tupperware yang dapat mengurangi sampah wadah sekali pakai yang mengotori lingkungan. Tupperware juga tahan lama dan juga ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.

Tupperware HOME buka setiap hari (Senin-Minggu) kecuali hari libur besar, mulai pukul 09.00-19.00 wib. Terletak di kawasan perumahan yang strategis Jl. Tirtayasa Raya No 24 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Untuk jadwal event hariannya bisa dilihat di website : www.tupperware.co.id.

PT. Tupperware Indonesia adalah perusahaan yang memperkenalkan Tupperware di Indonesia sejak tahun 1991 dan mulai tumbuh pesat berkembang, hingga saat ini telah Tupperware Indonesia telah memiliki 72 distributor yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Kualitas produk Tupperware telah diakui secara nasional maupun internasional. Produk-produk Tupperware dijual melalui system party selling yang diselenggarakan oleh lebih dari 100.000 penjual lepas (Sales Force) di seluruh Indonesia.

Keistimewaan produk Tupperware Terletak pada :
  • Kualitas . Tupperware adalah produk peralatan rumah tangga yang terbuat dari bahan plastic bermutu tinggi yang aman dan diproses secara cermat.
  • Desain. Produk Tupperware didesain secara khusus, unik, menarik dan modern. Tutup produk Tupperware didesain agar makanan menjadi lebih higienis dan tahan lebih lama, sehingga menghemat tempat, waktu dan uang.
  • Praktis. Dengan bentuk dan kepraktisannya, produk Tupperware memberikan gaya solusi untuk gaya hidup modern.
  • Garansi Seumur Hidup. Tupperware memberikan garansi produk seumur hidup. Artinya, Tupperware akan mengganti produk yang rusak atau caca dalam pemakaian normal (bukan untuk pemakaian komersil atau industri).
Ramah Lingkungan
Tupperware terbuat dari bahan plastic terbaik, tidak mengandung zat kimia beracun dan sudah mendapat pengakuan dari FDA(Food and Drugs Administration) USA sehingga bukan saja ama digunakan untuk menyimpan bahan makanan (Food Grade) namun juga ramah bagi lingkungan karena produk Tupperware bisa didaur ulang dan juga dengan menggunakan Tupperware kita akan lebih sedikit menggunakan kantong plastic pembungkus makanan.













Beranda

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda