<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 28 Oktober 2010

Orion Records Gandeng Indra Birowo













FX Plasa Sudirman Jakarta, 28 Oktober 2010 - Orion Records milik sutradara Richard Buntario menugaskan Indra Birowo di label ini untuk mencari band-band potensial, untuk selanjutnya melakukan rekaman, dan dipromosikan untuk menjadi band sukses. Selain Indra sebenarnya ada Ferdy "Element" Tahier, Ricky Jo, Ajir T-Five serta Irfan "Penyok". Dari kelima artis ini maka terlahirlah 11 group band. "Kali ini kami Orion Records melaunching tidak hanya satu atau dua artis saja, tapi langsung 11 artis !", ujar Richard Buntario.

Indra Birowo yang sukses menjadi aktor dan pernah menjadi sutradara kini makin mengepakkan sayapnya menekuni profesi produser band musik. "Ini pengalaman pertama jadi produser," ujar Indra. "Aku awalnya ke kantor Richard Buntario untuk kasih demo lagu, lalu kami ngobrol dan malah ditawari sama Richard jadi associate producer," terang Indra saat ditemui di acara perkenalan label Orion Records di FX Only One Club Jakarta, Kamis (28/10) malam.

Dunia musik sebenarnya tak asing bagi pria kelahiran 9 Januari 1973 ini. Bintang film Rumah Ketujuh ini pernah nge-band saat duduk di bangku SMA. Malah, Indra pernah membentuk band dan sempat menelurkan sebuah album.

"Meski sudah mengerti tentang musik, tapi saya masih banyak belajar. Untungnya saya punya banyak teman di entertaiment dan mengerti tentang industri musik," sambung Indra.

Kini Indra siap mencoba keberuntungan dengan tugas membesarkan band Savannah yang diproduserinya. Di luar sana banyak talenta, tapi tidak tahu mau ke mana. Saya ingin menyalurkan talenta-talenta itu di sini, tutur bintang film Pocong Keliling.

Beranda

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda