<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 28 Oktober 2010

Iklan Sumpah Pemuda













Sebuah iklan berdurasi 30 detik di luncurkan untuk menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2010. Iklan tersebut dipersembahkan oleh salah satu partai nasional dengan menampilkan beberapa tokoh pemuda nasional di era kini dan dari berbagai kalangan. Iklan ini mengharapkan agar dapat memotivasi semangat para pemuda untuk menjadi berkreasi dengan karya-karya terbaik.












Dibagian awal iklan terlihat Alvin Tjitrowirjo, Finalis International Young Creative Enterpeneur. Dilanjutkan dengan Raditya Dika penulis Novel dengan karya Best Seller. Tidak ketinggalan Mouly Surya, Sutradara terbaik Jiffest & FFI. Selanjutnya ada Aris & Humaira, yang menemukan Plastik Ramah Lingkungan Dari Lidah Buaya. Yang paling akhir adalah Syam Chazali, menemukan Keramik berbahan baku Kotoran Sapi.












Iklan yang disutradarai oleh Renny Fernandez ini di latari dengan musik yang akrab ditelinga anak muda dengan lirik "nasionalisme nasionalisme" pada bagian akhir jinggle. Adapun narasi-nya seperti berikut ini:

Pemuda - Adalah Mereka yang Berani Bersuara Keras - Bicara Lantang - Berteriak Bingar.
Bukan dengan Mulutnya - Tapi dengan Daya Cipta - Inovasi - dan Tindakannya - Jadilah Pendobrak - Martabat Bangsamu - Ada pada Kalian. (adil)























Beranda

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda