<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 15 Agustus 2010

Cullinary




By The Beach:
Hadirkan Suasana Pantai
di tengah Kota.

Ruangan seluas 350 meter dan berada di Plaza Indonesia eX 2 nd floor. ini menyajikan ambience interior yang ‘mirip’ dengan nuansa pantai. Menu-menunya disesuaikan dengan nama resto ini. Beberapa menu andalannya seperti Ternado prawn. Daging udang terasa gurih dan crispy dengan dibungkus tepung khas dan balutan yang menyerupai ternado. Menu lainnya yang tak kalah penting spaghetti gulai seafood, burger ayam, spaghetti kepiting lada hitam dan burger ayam.







Pizza Calabrese :
Hadirkan Cita Rasa Italia Selatan

Pizza Calabrese yakni pizza berbentuk persegi empat karya chef Francesco Mazzei - Pria yang berasal dari Calabria, di bagian selatan Italia, ini akan membawa keunikan cita rasa khas tanah kelahirannya yang kaya bumbu ke Pizza Marzano melalui menu ciptaannya, pizza Calabrese. Pizza berbentuk persegi, tipis dan renyah ini memiliki topping antara lain sosis daging Italia, pepperoni, water crest berbumbu pesto kemangi dan oregano Calabria serta keju Grana Padano. Dan hadiri festival “Pizza Calabrese dan Wine” akan berlangsung dari tanggal 17 Juni- 31 Juli 2010.





Cooking Demo with
William Wongso

Melinjo yang biasa di hindari banyak orang ternyata bermanfaat untuk urusan anti aging. Dalam cooking demo tersebut banyak pengetahuan tentang kuliner Indonesia yang ternyata sejarah dan teknik pembuatannya tak kalah penting dengan yang lainnya. William Wongso menggunakan bahan-bahan organik dalam menu seperti asinan Jakarta, Germinated Brown Rice dan Miitem Goreng Bumbu padang dan Sup Asparagus (tanpa menggunakan cream dan mentega). That’s Healthy Food.





Beranda

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda