<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 27 Oktober 2010

Esia Makin Gigih Incar Kaum Muda


Luncurkan Hape Starlight, Esia Makin Gigih Incar Kaum Muda.



















Fitur unggulan hape ini adalah ”Dynamic Light Notification” yang akan menampilkan beragam kombinasi sinar lampu sebagai penanda berbagai aktivitas penggunaan telepon ini. Tidak kurang dari 10 variasi dynamic light notification” yang menyemarakan tampilan sinar di hape ini. Nyalanya lampu disaat telepon masuk akan berbeda dengan nyalanya lampu saat sms masuk, atau pun ketika waktu alarm berdering. Jadi notifikasinya dibuat unik berdasarkan nyala lampu. Tidak lagi sekedar tanda getar.

Selain itu Tampilan fisik hape ini pun sangat modis dengan 5 pilihan kombinasi warna yang berbeda. Paduan kilau sinar dan warna hape akan memberikan sensasi gaul abis khas anak muda sekarang. Harganya pun sangat terjangkau Rp 199 ribu (Plus PPN), sebagaimana harga hape bundling Esia selama ini, dan dilengkapi aplikasi Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan FM Radio. (Eka)

Beranda

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda