<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 Agustus 2010

Gadget



The Philco PC:
Modern Vintage Desktop

Ternyata penampilan ‘gaya lama’ masih nyaman untuk di lihat. Desktop PC Vintage look ini ternyata tidak terlihat jadul. Lihat saja tampilan kibornya yang sengaja di rancang seperti tut mesin ketik dan sasis pada PC seperti radio jaman dulu. Pemilihan bahan material, pewarnaan dan desain menguatkan kesan yang modern. Desain ini di buat di studio desain Schultze Works, dan di adopsi dari desain klasik era Philco Predicta tahun 1954 dan menggunakan sistem operasional Windows 7. So, we love of this design, it’s can take a hike for the moment.


Nu Camera ‘Spy’ Sunglasses

Kacamata multi function. Selain tampil gaya fasilitas yang dibawanya membuat Anda layaknya seorang agen rahasia yang handal. Kaca mata dengan lensa UV 400 anti gores dilengkapi fasilitas camera, internal memory(1G/2G),digital music placer, dan wíreles remote control ini dapat dijadikan gadget pilihan bagi Anda yang gemar dengan olahraga pacu Andrenalin. Untuk fasilitas pengolahan data di lengkapi port dan kabel data USB 2.0. Jadi setiap momen dapat Anda abadikan seketika – tanpa kehilangan waktu dan juga tidak perlu harus repot menyiapkan kamera.


Home Security Guard
Linksys by Cisco WVC54GCA

Tidak seperti webcam, yang hanya bekerja jika terkoneksi dengan PC/desktop, Linksys by Cisco WVC54GCA kamera video Wireless-G Internet ini dapat bekerja tanpa terkoneksi dengan PC/desktop. Linksys By Cisco WVC54GCA dapat diakses melalui web browser dan koneksi internet. Kamera ini juga disertai dengan security mode.

Fasilitas security mode ini dapat mengirimkan pesan berupa video clip pendek termasuk audio kepada pengguna, segera setelah kamera mendeteksi adanya gerakan.Fitur-fitur yang terdapat di kamera monitor rumah berbasis Internet ini memberikan Anda rasa aman ketika Anda meninggalkan rumah dan praktis untuk digunakan memonitor barang-barang berharga milik Anda. Linksys by Cisco WVC54GCA di bandrol dengan kisaran harga Rp. 1.200.000.


Apple Tablet:
The New Evolution

Apple Tablet ini akan memudahkan Anda dalam bergame ria, mendengarkan musik, melihat video dan membaca buku elektronik. Visualisasi gambar berorientasi dengan visual grafis 3D. Dan sistem operasionalnya menggunakan touchscreen dengan LCD berukuran 7.1 inchi. Menggunakan OS Mac X versi 10.7. Apple tablet dapat dibilang merupakan evolusi dari IPod. Dilengkapi juga fitur seperti : iTunes, Time Machine, Spaces, Dashboard, Mail, iChat, Safari, Address Book, QuickTime, iCal, Photo Booth dan Front Row.Prosesor : intel Core Duo 2.26 GhZ dan RAM 2 GB (bias ditingkatkan menjadi 8Ghz).Untuk kisaran harga sendiri masih dibandrol dengan harga US 1000 ata Rp. 9,8 juta.

Beranda

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda