<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9196944298295363353\x26blogName\x3dInfoGaya+Today\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://gaya-ig.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://gaya-ig.blogspot.com/\x26vt\x3d-7910433479718789728', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 30 Oktober 2010

Pencapaian Sukses MD Entertainmen Selama 7 Tahun


Manoj 'I want it now' Punjabi
Tokoh Dibakik Sukses MD
(foto: Didiet Setia Nugroho)







Ballroom Ritz Carlton Jakarta, 30 Oktober 2010 - Tanpa terasa tujuh tahun sudah MD menghibur Indonesia melalui sinetron dan filmnya yang ditayangkan di berbagai statisun televisi di Indonesia, bahkan di berbagai negara lainnya. Pada hari yang istimewa ini MD Entertainment merayakan tiga hari besar sekaligus dalam satu kesempatan. MD Entertainment merayakan Hari Jadi ke 7 MD Entertainment, Hari Raya India Diwali, serta 45 tahun Hari Jadi Pernikahan Dhamoo & Sunita Punjabi.

Sukses yang telah dicapai MD ini bukanlah produk instant yang dengan mudah bisa diraih oleh setiap orang. Adalah Manoj Punjabi, putera Dhamoo Punjabi, di balik semua ini yang dengan gigih, penuh semangat dan kerja kerasnya berhasil menjadikan MD Entertainment sebagai salah satu Rumah Produksi Terbesar di Indonesia saat ini. Sesuai sifatnya yang tidak mudah menyerah dan bergerak cepat, ia kerap berkata "I want it now" (Saya mau sekarang), tidaklah mustahil bila buah karyanya banyak mendapat penghargaan tertinggi dari berbagai ajang pemilihan bergengsi di berbagai tempat.

Apa yang diraih MD Entertainment selama ini adalah sebuah kerja team yang kompak dan saling mendukung. Bukan semata-mata hanya di internal MD Group, tapi juga keterlibatan berbagai pihak penting seperti para relasi bisnis, media, seluruh masyarakat Indonesia, dan tentunya berkah Tuhan Yang Maha Esa. "Pada kesempatan ini, ijinkan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bila kami telah menghibur Indonesia selama 7 tahun, beri kesempatan MD Entertainment untuk terus berkarya, terus menghibur sampai 10, 100, bahkan 1000 tahun lagi, selama kreativitas dan karya seni masih mengalir dalam darah kami" demikian Manoj menutup dengan puitis.

Tim sukses MD Entertainment di Ballroom Ritz Carlton Jakarta, 30 Oktober 2010.
(Foto: Adil)








Beranda

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda